Sunday, February 13, 2011

PEMBUKAAN/PERESMIAN PABRIK PT.FANOS ASIA

Hari Sabtu, 12 Februari 2011 di daerah Cikarang, telah diresmikan pabrik PT.Fanos Asia Pabrik anak prusahaan PT.Proteksindo Utama, yang didirikan Pt.James Karosekali dan istri Erwina Surya Setiawaty.Br.Pelawi. Pabrik ini khusus memproduksi Cat, seperti MaxiFloor, MaxiGoard, FANCS, MaxiShield, MaxiLux, dan Hagalite. Dalam acara peresmian ini diundang semua pertua/diaken dan Pjj sektor 1 GBKP Pondok Gede, dimana Pt.James Karosekali sebagai salah satu Majelis, juga dimeriahkan dengan Trio Targinsi dari GBKP Cililitan dan keyboard Jani Tarigan.

Acara Peresmian ini diawali acara Liturgi buka kunci dan kebaktian yang dipimpin Pdt.A.Brahmana. Dalam Khotbahnya yang diambil dari Efesus 1:3-8, pendeta ini mengingatkan bahw Pertua ini dapat mendirikan pabrik sendiri dalam usia yang masih muda, itu karena kasih karunia Tuhan. Tuhan telah melimpahkan berkatnya dan itu harus disyukuri dengan menjalanakan usaha ini sebaik-baiknya berdasarkan takut akan Tuhan. Dengan tetap mengandalkan Tuhan usaha ini akan terus berkembang.

Dalam kata sambutannya, Pt.James Karosekali atau yang sering dipanggil dengan Bapa Evant Karosekali menyatakan bahwa semua ini boleh terjadi oleh karena kasih karunia Tuhan, dengan kegigihan dan kerja keras serta dimotivasi pengalaman masa kecil yang susah ia dapat mengembangkan usaha dibidang pengecatan yang telah diperhitungkan secara nasional. Demikian juga ia berharap Pt.Fanos Asia yang dapat memproduksi cat 300 ton/bulan, dapat berkembang dan bersaing tidak saja di tingkat Nasional tetapi juga di Asia. //asbrahm.
BP GBKP KLASIS JAKARTA-BANDUNG
Mengucapkan:
Selamat kepada Pt.James Karosekali beserta Keluarga
Atas telah diresmikannya Pabrik PT.Fanos Asia

Related Articles



0 comments :

Post a Comment